Kampanye Lebaran Semakin Berseri, Astra Infra Ajak Pemudik untuk Rencanakan Perjalannya

Group CEO ASTRA Infra Firman Yosafat Siregar saat ungkapkan komitmen ASTRA Infra Group mendukung kelancaran perjalanan mudik melalui kampanye Lebaran Semakin Berseri. (Foto: Gin/Jabarnews)

Sedangkan di ruas Tol Cikopo – Palimanan dilakukan pelebaran lajur ke-3 dari KM 72 hingga KM 85, Rest Area KM 86, KM 101, KM 102, dan KM 130 arah Jakarta dan Cirebon serta penambahan kapasitas area parkir di Rest Area KM 130 A dan B, KM 86 A dan B.

Baca Juga:  Kecelakaan Maut di Tol Cipali, Supir Bus PO Handoyo Terancam 12 Tahun Penjara

ASTRA Infra Group juga telah menyiapkan lebih dari 1300 satuan tugas (SATGAS) Lebaran 2023, yang telah kick off secara nasional melalui Apel Gelar Pasukan yang dipusatkan di Tol Cikopo Palimanan.

Baca Juga:  Guru PPPK yang Baru Dilantik Langsung dapat Gaji, Ade Yasin: Pokoknya Jadi Lebaran

Sementara untuk Layanan keamanan dan kenyamanan telah disiapkan total 36 armada patroli, 48 armada derek, 12 kendaraan rescue, 21 ambulans serta petugas call center yang selalu siaga 24 jam.

“Total, lebih dari 800 Closed-Circuit Television (CCTV) yang terpasang di sepanjang jalan tol ASTRA Infra akan memantau kondisi trafik,” sebutnya.

Baca Juga:  Puan Maharani Ajak Masyarakat Perkuat Persatuan dan Kesatuan di Momen Idul Fitri 1445 H

Selain petugas layanan yang sigap membantu pengguna jalan tol, kata Kris, akan ada live report yang secara berkesinambungan melaporkan situasi terkini kondisi lapangan.