Kampanye Lebaran Semakin Berseri, Astra Infra Ajak Pemudik untuk Rencanakan Perjalannya

Group CEO ASTRA Infra Firman Yosafat Siregar saat ungkapkan komitmen ASTRA Infra Group mendukung kelancaran perjalanan mudik melalui kampanye Lebaran Semakin Berseri. (Foto: Gin/Jabarnews)

Pihaknya juga mengajak masyarakat agar dapat merencanakan perjalanan mudik dengan bijak.

“Pada momen Lebaran Semakin Berseri ini, selain mempersiapkan konektivitas infrastruktur yang lebih baik dan inovasi teknologi, kami juga mengajak masyarakat bijak menghindari puncak arus mudik dan balik,” tutur pria yang akrab disapa Kris itu.

Baca Juga:  Viral! Ingin Jadi Pembalap, Mobil F1 KW Asal Garut Ditilang Polisi

Mendukung layanan infastruktur konektivitas dalam mengantisipasi adanya lonjakan arus mudik Lebaran 2023, lanjut dia, ASTRA Infra melalui delapan Badan Usaha Jalan Tol (BUJT) memastikan setiap ruas jalan tol yang dikelola dalam kondisi baik, termasuk kondisi jalan dan kualitas marka jalan.

Baca Juga:  Kecelakaan di Tol Cipali KM 93, Dua Orang Tewas

“Di Ruas tol Tangerang-Merak dilakukan penambahan lajur ketiga ruas Cikande – Serang Timur dari KM 51 hingga KM 72, alih fungsi gerbang tol Gerbang Tol Balaraja Timur Lama yang tidak berfungsi menjadi parking bay di KM 36,” jelas Kris.

Baca Juga:  Tim Pendukung Prabowo - Sandiaga Uno Tumplek Di Reuni Akbar 212

Serta, penambahan kapasitas parkir di Rest Area KM 43 dan KM 68 arah Merak yang akan digunakan sebagai area rekayasa lalu lintas untuk menghindari kepadatan di Pelabuhan Merak.