Kapolres Purwakarta Apresiasi Peran Masyarakat Jaga Kamtibmas Dari Ramadan Hingga Lebaran

Polres Purwakarta
Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain. (Foto: Gin/JabarNews).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengapresiasi seluruh warga di daerah itu yang telah memberikan peran serta aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama Idul Fitri 1444 Hijriah.

“Secara keseluruhan situasi kamtibmas selama Lebaran atau Idul Fitri tahun ini berjalan dengan aman, nyaman dan kondusif, masyarakat bisa menjalankan aktivitas sesuai harapan,” ucap Edwar, sapaan akrab Kapolres Purwakarta itu, pada Kamis, 27 April 2023.

Baca Juga:  Duel Maut di Pasar Induk Cikopo Purwakarta, Polda Jabar Pertemukan Tokoh Pedagang Sunda dan Madura

Kapolres juga memberikan apresiasi kepada seluruh petugas dari berbagai instansi terkait yang terlibat dalam pelayanan arus mudik lebaran.

“Kami ucapkan terima kasih, semoga pelayanan ini masih bisa berlanjut hingga akhir pelaksanaan pelayanan arus balik Lebaran dalam rangkaian Operasi Ketupat Lodaya 2023 masih berlangsung,” ucap Edwar.

Baca Juga:  BPJS Ketenagakerjaan Purwakarta Kunjungi Korban Kecelakaan Kerja

Menurut dia, masyarakat di Kabupaten Purwakarta, sudah cukup dewasa dalam menyikapi berbagai perbedaan yang terjadi selama ini sehingga mampu menjaga kerukunan dan ketenangan selama Idul Fitri.

Baca Juga:  Pastikan Stok Minyak Goreng Aman Jelang Ramadan, Polisi Sidak Toko dan Pasar di Bandung Barat