Petugas Sigap Bantu Warga yang Alami Kecelakaan saat Operasi Ketupat Lodaya 2024

Personel Pos PAM Sadang saat bantu pengendara motor yang alami kecelakaan tunggal. (Foto: Dok. Polres Purwakarta).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Petugas Pos PAM Sadang, Operasi Ketupat Lodaya 2024, Polres Purwakarta sigap membantu pengendara yang mengalami kecelakaan di Jalan Raya sadang-Subang, tepatnya di depan Markas Resimen Armed 1/1 Kostrad, Kelurahan Ciseureuh, Kabupaten Purwakarta, pada Kamis, 11 April 2024, dini hari.

Baca Juga:  Pendaftaran Calon Anggota Polri Dibuka, Cek Syarat dan Cara Daftarnya

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Ka pospam Sadang IPDA Omad Abdullah, mengatakan, kecelakaan tersebut tunggal dan hanya melibatkan kendaraan roda dua yang dikendarai oleh seorang lansia berusia 57 tahun.

Baca Juga:  Ini Langkah Anne Ratna Mustika Antisipasi Penurunan Kualitas Udara di Purwakarta

“Kecelakaan tunggal terjadi di jalan raya Sadang-Subang tepatnya di depan Markas Resimen Armed 1/1 Kostrad, pada Kamis, 11 April 2023, sekira pukul 04.00 WIB,” ucap Omad.

Awalnya, kata Dandan, Yamaha Mio 125 bernomor polisi T 2539 CD yang dikemudikan Syamrin (57) warga Desa Pasawahan, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta yang melakukan dari arah subang menuju sadang.

Baca Juga:  Data BPBD Soal Banjir di Wilayah Timur Cirebon, 1 Orang Meninggal, Ribuan Jiwa Terdampak

“Setibanya di lokasi kejadian, pengendara motor diduga mengantuk sehingga terpeleset dan terjatuh di depan Markas Resimen Armed,” ucap Omad.