Kapolres Purwakarta Imbau Masyarakat Tidak Buat Perayaan Malam Tahun Baru Secara Berlebihan

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto. (Foto: Gin/JabarNews).

“Kami juga mengimbau masyarakat untuk tidak melakukan arak-arakan atau konvoi, maka dipastikan memicu terjadinya kerumunan yang rentan penyebaran Covid-19. Apalagi jika kerumunan itu tidak dibarengi dengan protokol kesehatan yang ketat. Kami imbau agar warga bersama-sama menjaga keamanan, ketertiban dan tentunya kesehatan kita semua,” tutur perwira Polisi yang terkenal dengan keramahannya itu.

Baca Juga:  Perampok Beraksi di Warung Kelontong Jatiluhur, Pelaku Pura-pura Membantu Korban

Menurut dia, pergantian tahun merupakan momentum alami dan wajar sehingga tidak perlu dirayakan dengan berlebihan yang berpotensi merugikan diri sendiri dan orang lain.

Baca Juga:  Dedi Mulyadi Pasang Badan Selesaikan Masalah Buruh Di Purwakarta

Selain itu, ia juga meminta kepada masyarakat yang merayakan malam penggantian tahun, agar tetap mematuhi protokol kesehatan ketat dan menjaga jarak serta tetap menggunakan masker setiap melakukan aktivitas di luar rumah.

Baca Juga:  Sisir Perkampungan, Polisi di Purwakarta Berpatroli dengan Berjalan Kaki

“Mari maknai pergantian tahun untuk introspeksi diri dan menyusun ulang beberapa rencana yang akan kita lakukan pada tahun berikutnya agar berhasil dan lebih bermanfaat bagi orang banyak,” Pesan AKBP Suhardi Hery Haryanto. (Gin)