Kasus Penculikan Anak di Bogor Terungkap, Pelaku Ternyata Mantan Teroris

Press Confrence penangkapan penculikan anak, Kamis (12/5/2022). (Foto: Bogordaily).

JABARNEWS | BOGOR – Identitas pelaku penculikan anak di Bogor akhirnya terungkap setelah Polres Bogor menangkap pelaku berinisial ARA.

Dalam penangkapan tersebut, Polres Bogor juga berhasil mengamankan 10 anak dari pelaku. Meski begitu, Polres Bogor masih mendalami motif pelaku penculikan anak di Bogor.

Baca Juga:  Seorang Petani di Samosir Tanam 158 Pohon Ganja

Kapolres Bogor AKBP. Iman Imanudin mengatakan, anggotanya sedang melakukan pendalaman terhadap pelaku itu, karena berdasarkan pengakuan tersangka sudah pernah menjalani hukuman pidana sebanyak 3 kali akibat kasus terorisme.

“Terhadap yang bersangkutan, kami sedang melakukan pendalaman, karena berdasarkan pengakuan dari pada tersangka, sudah 3 kali menjalani hukuman pidana, 2 kalinya menjalani hukuman pidana mengenai kasus terorisme, dan yang bersangkutan pernah mengikuti pelatihan di poso selama 7 bulan,” kata AKBP. Iman Imanudin, Kamis (12/5/2022).

Baca Juga:  Jelang Ramadan, Disperindag Jabar Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Tapi Harga Cabai Makin Pedas

Dia menjelaskan, Polres Bogor akan bekerja sama dengan Densus 88 untuk melakukan pendalaman motif pelaku dan pengembangan kasus ini. “Kami akan bekerja sama dengan densus 88, melakukan pendalaman dan pengembangan terhadap permasalahan ini,” jelasnya.

Baca Juga:  Progres Proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung Signifikan