Kejar Target 15 Persen Suara, Demokrat Jabar Minta Caleg Jangan Sebar Janji

Ketua DPD Partai Demokrat Jabar Anton Sukartono Suratto. (Foto: Rian/JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNG – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Jawa Barat meminta para kadernya yang maju menjadi Calon Anggota Legislatif (Caleg) untuk tidak menyebar janji saat kampanye.

Hal itu dikatakan Ketua DPD Partai Demokrat Jabar Anton Sukartono Suratto dalam kegiatan Pembekalan Caleg Provinsi se-Jawa Barat di Kota Bandung pada Minggu (3/12/2023).

Baca Juga:  Kalaras Sajikan Kopi Wedang Late untuk Tingkatkan Imunitas Tubuh

“Kita akan memberikan yang terbaik untuk masyarakat. intinya sama yang semuanya, kita harus mendengarkan apa aspirasi masyarakat, jangan nanti dulu kalau saya terpilih saya akan janji ini, nggak boleh,” kata Anton.

Baca Juga:  DPRD Umumkan Calon Pengganti Pimpinan Mendiang Ade Supriyadi

Oleh karena itu, pihaknya akan memberikan pembekalan supaya para Caleg dari paetai demokrat bisa terjun langsung kepada masyarakat. Sehingga, lanjut Anton, target 15 persen suara Partai Demokrat bisa tercapai.

Baca Juga:  Disnaker Kota Bandung Ingin Peringatan Hari Buruh Internasional Diisi Kegiatan Positif

“Jadi ilmunya akan kita siapkan, semua kita bekali sehingga pada saat mereka perang ataupun turun di lapangan mereka siap untuk menghadapi apapun dan Insya Allah target suara 15 persen dari partai Demokrat tercapai,” tandasnya.