Keluarga Korban Penganiayaan Geng Motor di Purwakarta, Minta Para Pelaku dihukum Berat

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain saat berkomunikasi dengan kaka korban, Eko Normanda. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Keluarga Yordhi Dwi Rezika (29) warga Kampung Cihideung, RT.12/04, Desa Mulyamekar, Kecamatan Babakancikao, Kabupaten Purwakarta, yang tewas usai menjadi korban pengeroyokan geng motor Anak Rawa Bagian Belakang (Arabian) di Gang Buana Indah, Desa Mulyamekar, Kecamatan Babakancikao, Kabupaten Purwakarta berharap para pelaku mendapat hukuman setimpal.

Kaka korban, Eko Normanda (30) mengungkapkan bahwa ia berharap para pelaku dapat dihukum setimpal atas perbuatannya.

“Ukuran hukuman saya tak bisa menilai, semua ada peraturan hukumnya, pelaku kan saat menganiaya adaik saya dibawah pengaruh minuman keras (Miras) dan unsur penganiayaan juga dan pelanggaran berat, Saya berharap dihukum seberat-beratnya, yang setimpal seberat beratnya yang sesuai dengan perbuatannya,” Ucap Eko saat ditemui di Mapolres Purwakarta, pada Senin, 30 Januari 2023.

Eko merasa sangat kehilangan adiknya itu. Dia meminta agar semua pelaku penganiayaan bisa dihukum setimpal perbuatannya.

“Saya sedih dan benar-benar kehilangan adik saya. Saya berharap semua pelaku yang sudah di tangkap inindihukum setimpal perbuatannya tanpa pandang buluh,” ujarnya.