Kemarin, Dua Rumah di Kadupandak Cianjur Diamuk Si Jago Merah

Kebakaran Rumah
Kondisi rumah milik warga Kampung Banyuresmi RT 5/1, Desa Neglasari, Kecamatan Kadupandak, Kabupaten Cianjur terbakar. (Foto: Pemdes Neglasari).

JABARNE | CIANJUR – Dua unit rumah milik Oleh (45) dan Ledi (39) warga Kampung Banyuresmi RT 5/1, Desa Neglasari, Kecamatan Kadupandak, Kabupaten Cianjur terbakar api, sekitar pukul 08:30 WIB, Selasa (16/1/2024).

Baca Juga:  Duh! Balon Pilkades di Mekarsari Cianjur Diduga Gunakan Ijazah Palsu

Oleh (45) seorang pemilik rumah terbakar membenarkan, kronologis kejadian, hendak mau memasak di tungku. “Setiap hari selalu memakai kayu bakar,” akunya.

Masih ujar Oleh, setelah memasak korban meninggalkan rumah karena mengira api sudah padam. “Dugaan sementara kejadian tersebut yaitu akibat dari tungku yang masih menyala,” bilangnya.

Baca Juga:  Demokrat Jabar Pasang Target Minimal 15 Persen di Pileg 2024

Lebih lanjut ia menyampaikan, sehingga menjalar ke bagian dinding rumah yang terbuat dari bambu. Dan, mengakibatkan api membakar ke seluruh bagian bangunan yang terbuat dari kayu dan bambu.

Baca Juga:  Elektabilitas Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi Paling Tinggi

“Masih beruntung saat kejadian tidak ada korban jiwa. Tapi akibat kebakaran rumah habis dilahap si jago merah,” ucap Oleh.