Kenang Eril, Ridwan Kamil dan Keluarga Sambangi Anak Yatim Piatu, Relawan Bagikan 10.000 Paket Sembako

Ridwan Kamil dan Keluarga Sambangi Anak Yatim Piatu di Cimaung, Kabupaten Bandung, Sabtu (25/6/2022). (Foto: Istimewa).

Di tempat yang sama, Atalia Praratya Kamil menuturkan, terselenggaranya kegiatan GEBERKAHN merupakan inisiasi anak-anak muda yang tergabung dalam Jabar Bergerak Zillenial (JBZ).

“Ini diinisiasi oleh anak muda untuk melakukan gerakan kebaikan. Jadi sebetulnya inspirasi Eril itu adalah menanamkan kebiasaan baik, khususnya kepada remaja,” sebut Atalia.

Baca Juga:  Demi Maju Pilpres 2024, Ridwan Kamil Pertimbangkan Merapat ke Nasdem

Anak-anak muda yang tergabung dalam JBZ tak hanya berasal dari 27 kabupaten/ kota di Jabar, melainkan juga ada beberapa mahasiswa dari luar Jabar yang berkuliah di Bandung.

Baca Juga:  Suharso Monoarfa Restui Uu Ruzhanul Ulum Maju Jadi Cagub, Ini Target PPP di Pilgub Jabar 2024

“Dari kemarin mereka sampai malam menyiapkan ini.  Saya kaget dan merinding, ini anak-anak muda hadir di Gedung Pakuan dari mana-mana, tak cuma dari kabupaten/ kota di Jawa Barat saja, melainkan juga ada dari UPI, ITB, maupun perguruan tinggi lainnya,” tuturnya.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Minta Ekonom Bantu Rumuskan Strategi Pemulihan Ekonomi di Jabar

“Jadi gerakan berbagi kebaikan ini inspirasinya dimulai dari seorang Eril, yang semakin besar cakupannya, dan diharapkan menjadi sebuah kebaikan yang menjadi kebiasaan bagi anak-anak remaja ke depannya,” pungkas Atalia. (Red)