Dapatkan Hadiah & Cashback Di Samsung Experience Store Purwakarta

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Saat ini ada beberapa program menarik untuk pembelian hanphone Samsung Di Samsung Experience Store Purwakarta.

Program tersebut diantaranya bisa mendapatkan hadiah & cashback langsung untuk beberapa tipe hanphone Samsung sesuai pilihan.

“Di bulan Agustus ini ada program hadiah dan Cashback yang kami tawarkan untuk setiap pembelian beberapa jenis hanphone,” kata Ari Ginanjar Promotor Samsung Experience Store Purwakarta, Jum’at (11/08/2017).

Baca Juga:  Di Hadapan Atlet Para Games, Atalia Praratya Sampaikan Pesan Menyentuh

Program tersebut diantaranya, untuk pembelian Galaxy S8 atau S8+ ditambah dengan membeli Gear 360/DeX/Gear VR, akan mendapatkan Cashback hingga 2 Juta Rupiah.

“Cashback serupa juga bisa didapatkan untuk pembelian Galaxy A5 atau A7 ditambah pembelian Gear 360. Ini berlaku dari 17 Juli hingga 3 September 2017,” ujar Ari.

Baca Juga:  Kunjungan Sekjen Kemenkumham, Begini Penjelasan Kalapas Kelas IIB Cianjur

Selain itu, Samsung Experience Store Purwakarta juga memiliki program dengan nama Festival Merdeka Samsung. Dalam program ini setiap pembelian Galaxy A3, A5 dan A7 tahun 2016 dan Galaxy A3, A7 tahun 2017 serta Galaxy J7 Pro, akan mendapatkan hadiah langsung.

“Hadiahnya yaitu Yoyo Bluetooth Speaker. Ini dimulai dari 10 Agustus – 10 September 2017,” jelas Ari.

Baca Juga:  Pekan Depan, Kota Bandung Akan Buka Opsi Karantina Wilayah Terbatas

Tidak hanya itu, hadiah langsung berupa Free Exclusive Book Cover juga bisa didapatkan disetiap pembelian Galaxy Tab S2, Galaxy Tab A serta Galaxy Tab A6.

“Untuk program ini sudah dimulai dari 7 Agustus hingga 31 Oktober 2017 mendatang,” tambah Ari. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat