Keren! Jambore Kader Posyandu Diikuti Ribuan Peserta Dari Seluruh Pelosok Purwakarta

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika di acara Jambore Kader Posyandu. (Foto: Instagram @anneratan82)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Kegiatan Jambore Kader Posyandu (Pos Pelayanan Terpadu) diikuti oleh ribuan peserta yang berasal dari ratusan desa dan kelurahan di seluruh Kabupaten Purwakarta, Rabu, 21 Juni 2023.

Pelaksanaan jambore yang dipusatkan di Taman Maya Datar, Alun-alun Kiansantang Taman Pasanggrahan Padjajaran itu digelar sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan atas jasa dan peran luar biasa mereka.

Baca Juga:  Bersama Disporaparbud, Pokdarwis Purwakarta Terus Gali Potensi Wisata

Hadir dalam jambore tersebut Direktur Promosi Kesehatan dan Pemberdayaan Masyarakat, Kementerian Kesehatan RI Widyawati para pejabat dari Provinsi Jawa Barat, dan para pimpinan yang tergabung dalam Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) Purwakarta.

Baca Juga:  Banyak Warga Purwakarta Gunakan Pikap Untuk Berwisata Saat Libur Lebaran, Polisi Bilang Begini

Bupati Purwakarta, dalam sambutannya mengatakan para kader posyandu adalah para pahlawan kesehatan masyarakat. Mereka adalah sosok-sosok yang luar biasa. Mereka melayani masyarakat hingga ke pelosok desa.

Baca Juga:  Polres Purwakarta Perketat Pengamanan Pendaftaran Bacaleg

Para kader tersebut, lanjut Bupati Anne, terlibat aktif turut serta melayani kesehatan masyarakat, khususnya kesehatan ibu dan anak balita, termasuk ikut menanggulangi stunting.