Keren, Kejari Purwakarta Terima Tiga Penghargaan Sekaligus

Kejari Purwakarta Terima Tiga Penghargaan Sekaligus. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Kejari Purwakarta meraih tiga penghargaan sekaligus dari Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Barat dan satu dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purwakarta.

“Alhamdulillah, kemarin kita (Kejari Purwakarta) mendapatkan 3 penghargaan sekaligus,” kata Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Purwakarta Rohayatie dikutip JabarNews.com dari Sinarjabar.com pada Kamis (14/12/2023).

Baca Juga:  Disnakertrans Kabupaten Purwakarta Bantu Kepulangan PMI dari Taiwan Pasca Koma

Dia menjelaskan, penghargaan pertama, Kejari Purwakarta meraih peringkat II atas partisipasi aktif dan pelaporan dalam penyelesaian penanganan perkara tindak pidana umum (Pidum) se-wilayah hukum Kejaksaan Jawa Barat tahun 2023.

Baca Juga:  Kabar Baik untuk Guru Honorer dari Nadiem Makarim

Penghargaan yang kedua, Kejari Purwakarta ditetapkan sebagai Kejaksaan Negeri Juara Harapan dalam optimalisasi penanganan perkara tindak pidana khusus (Pidsus) tahun 2023 di wilayah hukum Kejaksaan Tinggi Jawa Barat.

Baca Juga:  Begini Aksi Kasat Lantas Polres Purwakarta Bantu Dorong Mobil yang Mogok

Untuk penghargaan ketiga, lanjut Rohayatie, Kejari Purwakarta mendapatkan penghargaan dari Pemkab Purwakarta untuk tenant dan petugas pemberi layanan terbaik di MPP Bale Madukara.