KOAS 2024, Amanda Soemedi: Inspirasi Pengamal Al Quran

Istri Bey Machmudin
Ketua TP PKK Provinsi Jawa Barat Amanda Soemedi saat menghadiri acara grand final Kontes Juara Anak Sholeh (KOAS) 2024 di Aula Timur Gedung Sate, Kota Bandung, Rabu (3/4/2024). (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Penjabat Ketua TP PKK Provinsi Jawa Barat Amanda Soemedi Bey Machmudin menghadiri acara grand final Kontes Juara Anak Sholeh (KOAS) 2024 di Aula Timur Gedung Sate, Kota Bandung, Rabu (3/4/2024).

Baca Juga:  Ada 160 Ribu Kasus Perceraian di Jabar, Atalia Praratya: PR Kita Sangat Banyak

Dalam sambutannya, Amanda menyebut TP PKK Jabar selalu menyelenggarakan kegiatan KOAS untuk mengisi Ramadan dengan kegiatan positif.

“Dari kegiatan ini juga kita bisa menyaksikan, betapa anak-anak Jawa Barat memiliki talenta-talenta luar biasa, khususnya di bidang keagamaan,” kata Amanda.

Baca Juga:  Warga Jabar Diminta Jangan Tergiur Tawaran Haji Furoda

Setelah menyaksikan babak penyisihan sebelumnya, Amanda mengatakan pihaknya turut bersyukur melihat anak-anak ini bisa membaca, menghafal, dan berdakwah menebar syiar agama Islam dengan fasih.

Baca Juga:  Ambu Anne dan Sekda Datangi Kejaksaan Purwakarta

“Tak ketinggalan juga untuk anak-anakku yang menjadi qori dan qoriah Al Quran braille, betapa mereka diberikan karunia yang besar oleh Allah SWT,” ungkapnya.