Kota Bogor Jadi Tuan Rumah Pekan Olahraga Beladiri Nasional, Dedie Abdul Rachim Inginkan Ini

Wakil Wali Kota Bogor Dedie A. Rachim. (Foto: Dok. Pemkot Bogor).

JABARNEWS | BANDUNG – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat menunjuk Kota Bogor sebagai salah satu tuan rumah Pekan Olahraga Beladiri Nasional yang akan berlangsung pada 22 Oktober 2023.

Wakil Wali Kota Bogor Dedie Abdul Rachim telah menerima Surat Keputusan (SK) tuan rumah di Kantor KONI Pusat, Jakarta pada Jumat (11/8/2023).

Baca Juga:  Gara-gara Ini, Rudy Gunawan Siapkan Dana Ratusan Juta untuk Nelayan di Garut

Dedie mengatakan bahwa pihaknya akan menyiapkan dua venue untuk dua cabang olahraga (cabor) dalam pelaksanaan Pekan Olahraga Beladiri Nasional nanti, yakni di GOR Padjajaran untuk cabor Wushu, dan Hotel Green Forest Bogor Selatan untuk cabor Sambo dan Kickboxing.

Baca Juga:  Banyak Keluhan Soal Knalpot Bising, Ini Langkah Satlantas Polres Cimahi

“Kota Bogor dipercaya menjadi salah satu kota penyelenggara. Dengan ini harapannya tentu atlet-atlet kita bisa menimba ilmu sekaligus meraih prestasi terbaiknya di ajang ini,” kata Dedie di Kota Bogor, Jumat (11/8/2023).

Baca Juga:  Polisi Gagalkan Tawuran Antar Geng di Jalan Merdeka Bogor, Ternyata...

Menurut dia, penyelenggaraan Pekan Olahraga Beladiri Nasional ini menjadi kehormatan untuk Kota Bogor, sekaligus menjadi salah satu proses untuk persiapan menuju Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat tahun 2026 yang dimana Kota Bogor menjadi tuan rumahnya.