KPU Subang Temui Calon Pemilih di Alun-alun

JABARNEWS | SUBANG – KPU Kabupaten Subang menggelar sosialisasi on the road, Sabtu 24/02/2018. KPu menjadi acara itu sebagai sarana edukasi dan sosialisasi Pilkada 2018 calon gubernur dan wakil gubernur serta Bupati dan wakil Bupati Subang

Acara yang diselenggarakan di depan Alun-alun Kabupaten Subang ini melibatkan para agen sosialisasi Pilkada dan beberapa komunitas seperti Hantu Alun-alun Subang (HAS) dan komunitas musik bambu.

Baca Juga:  Kasus Covid-19 Meningkat, Akankah Pilkades Serentak di Kabupaten Ciamis Diundur?

Komisioner KPU Kabupaten Subang, Ahmad Koncara, menyatakan, sengaja memilih lokasi Alun-alun karena tempat tersebut merupakan salah satu pusat keramaian di Kota Subang.

Baca Juga:  Huh! ..APK Nakal Bikin Geregetan!

“Sengaja diselenggarakan di Alun-alun karena waktunya weekend juga karena (Alun-alun) termasuk lokasi yang ramai” ujar Ahmad, Minggu (25/2/20018)

Ahmad menuturkan, ke depan, acara sosialisasi ini akan lebih melibatkan komunitas dan langsung ke tempat-tempat seperti sekolah sekaligus meningkatkan tingkat partisipasi pemilih pemula.

Baca Juga:  Imron Rosadi Kesal, Ada Dugaan Kualitas Pangan Tak Sesuai Pada BPNT

“Ini masih kita rancang bagaimana format nya. Insya Allah bulan Maret sudah clear desain kampanyenya bagaimana. Nanti kita libatkan komunitas-komunitas dan bergerak ke sekolah-sekolah untuk meningkatkan partisipasi pemilih pemula” ungkapnya. (Mar)

Jabarnews | Berita Jawa Barat