Kunjungan Plt Bupati Cianjur ke Sekolah Al-Ittihadiyah Pasirkuda

JABARNEWS | CIANJUR – Plt Bupati Cianjur H. Herman Suherman mengunjungi Madrasah Tsanawiyyah (MTs) dan Madrasah Aliyah (MA) Al-Ittihadiyah Pasirkuda, Selasa (7/1/2020).

Hadir Kasinsos, Amad Mutawali, Kabag Humas & Keprotokolan Setda Cianjur, Iyus Yusuf, Camat Pasirkuda Irvan Rustiandi, kepala Mts Al Ittihadiyah M. Farhan Hudaya, unsur Muspika Pasirkuda, Ketua Dewan pendidikan Kab Cianjur, Awaludin serta yang lainnya.

Baca Juga:  Ternyata Di Bogor Ada Juga Grand Canyon, Penasaran?

“Kunjungan ini sebagai pembinaan di sekolah tingkat SLTP dan SLTA dalam rangka Gerta/Gertanas yang bertujuan mengingatkan guru juga siswa untuk senantiasa melaksanakan kegiatan belajar mengajar yang baik,” Plt Bupati Cianjur H. Herman Suherman.

Baca Juga:  Tikam Pemilik Warung, Warga Kuningan Dibekuk Polisi Indramayu

Herman juga menginginkan bahwa anak didik yang sekarang bakal menjadi pemimpin bangsa di masa yang akan datang. Sehingga dari sekarang harus mempersiapkan diri dengan belajar yang tekun, rajin dan senantiasa memperhatikan kesehatan, akhlaq serta mengolah pengetahuannya.

Baca Juga:  Kurir di Sukabumi Ini Jadi Tersangka Usai Lapor Dibegal, Kok Bisa?

“Isilah waktu dengan kegiatan yang positif senantiasa menjunjung nama baik sekolah, yang ditunjang dengan predikat prestasi,” ujarnya. (Adv)