Langkah Neng Supartini Maju Di Pilkada Purwakarta Kian Mantap

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Sepertinya langkah Wakil Ketua DPRD Purwakarta Provinsi Jawa Barat Neng Supartini semakin mantap untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Purwakarta 2018 mendatang.

Pasalnya selain telah mendapatkan dukungan dari berbagai elemen masyarakat Purwakarta, Ketua DPC PKB Purwakarta tersebut juga sudah mendapatkan dukungan dari Organisasi sayap PKB yaitu Dewan Koordinasi Nasional (DKN) Gerakan Pemuda Kebangkitan Bangsa (Garda Bangsa).

Dukungan itu disampaikan Ketua DKN Garda Bangsa H Cucun Syamsulrizal yang saat itu berkesempatan membuka Musabaqah Kitab Kuning (MKK) tahun 2017 untuk Kabupaten Purwakarta dihadapan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi dan para Kiyai serta para santri yang hadir.

Baca Juga:  PB IDI Imbau 200 Ribu Dokter Siaga Lonjakan Kasus Covid-19 pada Juli

“Selaku Ketua DKN Garda Bangsa, Kita memberikan dukungan kepada salah satu kader terbaik PKB di Purwakarta yaitu Neng Supartini untuk maju di Pilkada Purwakarta 2018 mendatang,” tegas H Cucun, Minggu (16/04/2017).

Pada kesempatan itu, H Cucun juga meminta dukungan dari Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi dan para Kiyai serta para santri di Purwakarta untuk turut mendukung langkah Neng Supartini guna maju di Pilkada Purwakarta mendatang.

“Semoga nantinya Neng Supartini mendapatkan dukungan dari DPP PKB serta masyarakat untuk meneruskan pembangunan yang sudah dilakukan Bupati Purwakarta saat ini,” ujar lelaki yang saat ini juga menjabat sebagai Sekretaris Fraksi PKB DPR RI tersebut.

Baca Juga:  Gina Swara Resmi Maju Pilkada Karawang 2020

Terkait dukungan tersebut, Neng Supartini mengucapkan terima kasih kepada Ketua DKN Garda Bangsa H Cucun Syamsulrizal atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan kepada dirinya.

Teh Neng sapaan akrab Neng Supartini menambahkan, jika memang nanti mendapatkan mandat dari DPP PKB untuk maju di Pilkada Purwakarta tahun 2018 mendatang, sebagai Kader Partai PKB, Ia mengaku siap menjalankan perintah tersebut.

Baca Juga:  Audit Trotoar Inklusi Kota Bandung, Libatkan Komunitas Disabilitas

“Apapun yang menjadi perintah partai Saya siap menjalankannya, baik itu untuk maju atau pun tidak, buat Saya di partai adalah memberikan pengabdian yang tulus akan selalu Saya berikan,” tambahnya.

Teh Neng juga mengungkapkan, sebagai Ketua DPC PKB Purwakarta Ia lebih mementingkan kepentingan partai terlebih dahulu yaitu membesarkan nama partai dan menjadikan PKB Purwakarta bisa bermanfaat bagi umat.

“Kepentingan partai adalah hal utama yang akan Saya dahulukan dari kepentingan pribadi,” pungkas Teh Neng. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat