Lantik Pimpinan Baznas Purwakarta, Bupati Pinta Baznas Jadi Solusi Atasi Masalah Sosial

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika. (Foto: Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika melantik lima pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Purwakarta, Rabu (16/3/2022).

Kelima pimpinan yang dilantik yakni Rika Ristiawati sebagai Ketua Baznas periode 2022-2027, Edwar Syah sebagai Waka I Bidang Pengumpulan, Andri Hendrawan sebagai Waka II Bidang Pendistribusian, Saparudin sebagai Waka III Bidang Keuangan dan Yudi Sirojudin sebagai Waka IV Bidang SDM dan ADM.

Baca Juga:  Kominfo Rekomendasikan STB Terbaik, Ini Ciri-cirinya

Dalam pidatonya, Ambu Anne sapaan akrabnya berharap keberadaan Baznas bisa menjadi solusi dalam mengatasi permasalahan sosial di Purwakarta. Selain itu, Baznas juga bisa mendongkrak roda perekonomian bagi masyarakat yang kurang mampu.

Baca Juga:  Perhatian Warga Purwakarta! Di Dua Lokasi Ini Kalian Bisa Dapat Tiket Gratis Pertunjukan Air Mancur Sri Baduga

“Ini akan menjadi solusi, nanti dibantu oleh Baznas Kabupaten Purwakarta. Saya selaku Bupati siap untuk mendukung dan mendorong seluruh program yang sudah dicanangkan oleh jajaran pimpinan Baznas Kabupaten Purwakarta untuk lima tahun kedepan. Pemda Purwakarta siap memfasilitasi program Baznas,” ujarnya, Rabu (16/3/2022).

Baca Juga:  Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika Apresiasi Workshop Digital 2023, Begini Katanya

Dikutip dari laman Pemkab Purwakarta, pelantikan pimpinan Baznas Purwakarta berdasarkan surat Keputusan Bupati Purwakarta Nomor: 451.7/Kep.74-KESRA/2022 Tentang Susunan Ketua dan Wakil Ketua Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Purwakarta Periode 2022-2027.