Lawan Persija Inkyun Anggap Layaknya Final

JABARNEWS | BANDUNG – Gelandang Persib Bandung, Oh Inkyun pastikan ada atau tidak ada penonton laga tunda melawan Persija Jakarta di Stadion Perguruan tinggin ilmu Kepolisian (PTIK) Jakarta, Sabtu (30/6/2018) akan tetap jadi laga penting untuk tim dan bobotoh. Oleh sebab itulah Inkyun mengatakan walau tanpa penonton Persib akan tetap main. Dan paling penting adalah tiga poin.

“Ada tidak ada penonton nanti itu akan tetap jadi pertandingan penting buat bobotoh disini (Bandung) dan buat kita (tim) juga. Jadi tidak ada masalah, kita tetap main. Paling penting adalah tiga poin,” kata Inkyun di Stadion Arcamanik, Kamis (28/6/2018).

Baca Juga:  Pelaku Pembacokan Gus Farid Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara

Menghadapi tim berjuluk Macan kemayoran akhir pekan ini, pemain bernomor punggung 33 ini mengaku tidak ada persiapan khusus yang dilakukannya. Disebutkannya, sejak awal dia bergabung dengan Persib dia menyampaikan jika setiap pertandingan itu seperti final. Pertandingan Persib kontra Persija pun dianggap final oleh pemain asal Korea Selatan ini.

Baca Juga:  Perpol Pam Swakarsa Upaya Reformasi Pemuliaan Satpam

“Tidak ada persiapan khusus seperti biasa saja. Waktu saya datang pertama ke sini, saya sudah bilang kalau setiap pertandingan itu seperti final. Jadi setiap pertandingan sama pentingnya, termasuk lawan Persija. Kita akan selalu maksimal,” tegas Inkyun.

Mengenai calon lawannya nanti, Inkyun mengatakan jika Persija tim bagus. Mereka kuat disetiap lini. Meski begitu, Inkyun memastikan jika Persib lebih bagus dari Persija. Melihat dari pertandingan terakhir mereka saat menjamu Persebaya Surabaya, dia melihat jika sayap mereka cepat.

Baca Juga:  Warga yang Rumahnya Rusak Akibat Longsor di Bungbulang Garut akan dapat Bantuan Rp50 Juta

“Persija memang tim bagus. Mereka kuat disetiap lini. Tapi Persib lebih bagus. Sayap mereka cepat, tapi kita punya wing bek yang juga cepat. Jadi tidak masalah, kita sudah antisipasi mereka. Semua pemain sudah siap menghadapi Persija,” tandas Inkyun. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat