Libur Lebaran, Tempat Wisata Purwakarta Cikao Park Diserbu Pengunjung

Objek Wisata Cikao Park Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)

“Untuk di kawasan 1001 cikao park ini kita ada beragam jenis wahana salah satunya ada water park, taman satwa, rumah ilusi, wahana permainan yang paling terbarunya di rainbow slide dan castle, tapi untuk terfavorit masih di water park,” Ungkap Afrizal.

Rainbow merupakan wahana ternyata yang mengusung konsep kekinian, pengunjung dapat berseluncur dari atas ketinggian sekitar 30 meter dan dapat meluncur dengan kecepatan sekitar 30 km/jam. Sementara terdapat Castel Cafe yang mengusir konsep bangunan kastil jenis bangunan pertahanan Abad Pertengahan yang kebanyakan didirikan di negara Inggris, ad ajuga miniatur Menara Eiffel, Kerajaan Thailand hingga beberapa ikonik negara lainnya.

Baca Juga:  Duel Maut di Pasar Induk Cikopo Purwakarta, Polda Jabar Pertemukan Tokoh Pedagang Sunda dan Madura

“Biasanya seperti pengalaman tahun sebelumnya ha plus tujuh masih alami melonjakkan keramaiannya, kebanyak dari kota tetangga seperti Karawang Bekasi Bandung juga sekitaran saja,” Sebutnya.

Baca Juga:  Soal Polisi Gadungan yang Tertangkap di Bandung, Begini Kata Kapolsek Regol

Sementara, Gus Muhammad AR salah satu pengunjung asal Karawang mengungkapkan, ia memilih wisata ini karena dekat, murah dan lengkap.

“Karena emang tempatnya cukup bagus malah terbilang bagus banget, bukan hanya untuk kolam renang aja tapi ada seperti taman hewan itu yang bikin anak seneng, untuk harga relatif murah ya standar lah namanya tempat wisata, untuk kalangan menengah kebawah bisa masuk apalagi menengah ke atas,” jelasnya.

Baca Juga:  Biadab! Seorang Kakek di Cianjur Tega Cabuli Dua Cucunya