Libur Lebaran, Tempat Wisata Purwakarta Cikao Park Diserbu Pengunjung

Objek Wisata Cikao Park Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Momen libur lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah dimanfaatkan banyak warga untuk bermain ke tempat wisata Purwakarta. Hal tersebut terlihat dari padatnya objek wisata Cikao Park Purwakarta.

Wisata yang memiliki konsep rekreasi dan edukasi ini diserbu para pelancong baik dari warga purwakarta maupun warga tetangga seperti Bandung, Karawang hingga Bekasi.

Baca Juga:  Jangan Sampai Telat! Disini Lokasi SIM Keliling Subang Jumat 26 Mei 2023

Menurut Pengelola Cikao Park Purwakarta, Afrizal, dilibur lebaran ini terjadi peningkatan jumlah pengunjung yang signifikan, bahkan dalam satu hari pengunjung di satu wahana bisa mencapai 5.000 pengunjung.

Baca Juga:  Kerajinan Eceng Gondok PT Bumi Kreasi Jatiluhur Tembus Ekspor Eropa hingga Raih Omset Puluhan Juta

“Alhamdulillah, untuk musim ini (lebaran) bisa terlihat cukup lumayan padat, dibanding hari kemarin hari pertama, kurang lebih di banding hari kemarin lonjakkan bisa dibilang 50 persen di banding hari kemarin, untuk jumlah sampai siang ini kurang lebih ada 5 ribu,” ujar Afrizal, Selasa (25/4/2023).

Baca Juga:  Pemkot Depok Siapkan Anggaran untuk Bansos Kesehatan, Ini Syarat Penerimanya

Dijelaskannya, wahana yang masih menjadi buruan wisatawan adalah wahana air, diketahui di cikao park ini terdapat sejumlah kolam renang, seperti kolam ombak yang bisa untuk semua umur, kolam dewasa hingga kolam anak dengan dihiasi batu berwarna-warni.