Masuki Musim Kawin, Warga di Bogor Diminta Waspadai Ular Korba

Ilustrasi Ular Kobra. (Foto: Shutterstock).

“Tim kami kesana melakukan assessment dan kami berhasil membongkar lubang dan ternyata persis dibawah keramik terdapat telur-telur kobra yang sebagain sudah menetas. Ular kobra ini bisa bertelur puluhan butir,” kata Diki saat diminta keterangan, Selasa (13/9/2022).

Baca Juga:  Seorang Pria di Ciomas Bogor Cabuli Anak Berusia Empat Tahun, Pengakuannya Bikin Emosi

Dia menjelaskan, hewan reptil seperti kobra ini mencari tempat yang lembab dan dirasa aman, ular kobra akan bersarang dan berkembang biak.

Selain itu, yang membuat ular kobra tersebut berada di dalam rumat itu yakni, terdapat sarang tikus yang merupakan santapan lezat para ular kobra.

Baca Juga:  Objek Wisata Di Purwakarta Banyak Dilirik Investor

“Evakuasi tersebut dilakukan kurang lebih 1 jam karena harus bongkar lubang yang dicurigai sebagai sarang ular. Sampai akhirnya tim menemukan butir-butur telur dan ada juga yang sudah menetas,” ucap Diki dikutip JabarNews.co dari Bogordaily.net.

Baca Juga:  Tingkatkan Indeks Kebahagiaan, Pemkot Bandung Ajak 300 Lansia Berwisata

Diki mengimbau untuk area sekitar rumah agar tidak menumpuk barang-barang dan membuang barang yang tidak dipakai ketempatnya, serta memulai pola hidup sehat dan bersiag dengan membuang sampah pada tempatnya. (Red)