Meriahkan FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023, Hyundai Ikut Gali Potensi Anak Muda di Bandung

Hyundai ikut Meriahkan FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 di Bandung. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) turut melengkapi perhelatan FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 dengan menghadirkan brand activation areadi empat stadion di seluruh kota penyelenggara, termasuk di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

Sebelumnya, (HMID) telah mengajak generasi muda Bandung menyambut FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 melalui Champs Of Tomorrow Futsal Friendly Match U-17yang turut berlangsung di Jakarta, Surabaya, dan Surakarta.

Baca Juga:  Anarkistis di Mapolda Jawa Barat, Anggota GMBI di Cirebon Dirazia

Hal itu untuk menginspirasi generasi muda pemenang dari Champs Of Tomorrow Futsal Friendly Match U-17 di Bandung, HMID mengundang tim-tim pemenang menyaksikan FIFAU-17 World Cup Indonesia 2023 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

Baca Juga:  Lokasi SIM Keliling Kota Bandung Hari Ini Senin 17 Oktober 2022

Chief Operating Officer HMID Fransiscus Soerjopranoto mengatakan bahwa FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 menjadi momen spesial yang membuka inspirasi dan antusiasme bagi talenta-talenta sepak bola Indonesia, termasuk anak-anak muda di Bandung.

Baca Juga:  Ini 11 Daerah Wisata Favorit di Jabar Selama Libur Natal

“Untuk mengembangkan potensi dalam semangat sportivitas dan kegembiraan. Maka dari itu, kami senang bisa berbagi euforia ini dengan masyarakat luas lewat program Empowering #ChampsofTomorrowsehingga keseruan FIFA U-17 World Cup Indonesia2023TMbisa dinikmati seutuhnya di Kota Kembang,” kata Fransiscus dalam keterangan yang diterima, Minggu (26/11/2023).