Nobar Debat Capres, TKD Jabar Yakin Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran di Pilpres 2024

TKD Jawa Barat Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka melaksanakan nonton bareng Debat Capres di Sekretariat TKD Jalan LLRE Martadinata, Kota Bandung, Selasa (12/12/2023). (Foto: Rian/JabarNews).

“Nobar ini memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk terlibat dalam diskusi terbuka tentang kebijakan publik, isu-isu sosial, dan tantangan nasional. Hal ini dapat membantu dalam membangun kesadaran dan pengetahuan politik. Paling penting, nantinya dapat meningkatkan partisipasi politik masyarakat. Menyaksikan debat atau pidato bersama dapat mendorong warga untuk lebih aktif terlibat dalam proses politik dan pemilihan umum,” jelasnya.

Baca Juga:  Prakiraan Cuaca Jawa Barat Hari Ini

Melihat kondisi terakhir, Ridwan Kamil semakin yakin dukungan publik kepada Prabowo-Gibran akan terus menguat. Hal itu dibuktikan dengan berbagai hasil lembaga survey yang menempatkan pasangan yang didukung koalisi besar ini unggul dibandingkan pasangan lainnya.

“Hari ini, kita diberikan bukti bahwa pasangan yang kita usung mendapatkan dukungan publik yang luar biasa. Ini memberikan keyakinan bahwa kita akan menang satu putaran. Tetapi jangan berpuas diri, kita akan terus bekerja keras memenangkan Pak Pabrowo dan Mas GIbran untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden di Pilpres 2024 nanti,” tegasnya.

Baca Juga:  KPU Purwakarta Gelar Rapat Koordinasi Persiapan Pembentukan KPPS

Sementara itu, Sekretaris TKD Jawa Barat Buky Wibawa Karya Guna menyampaikan bahwa pihaknya yakin Jawa Barat akan tetap menjadi mendapatkan dukungan maksimal untuk Prabowo-Gibran.

Baca Juga:  Polres Sergai Musnahkan Miras Hasil Operasi Cipta Kondisi

“Kami harapkan tentu saja bahwa dari hasil survei bahwa pasangan Prabowo-Gibran sudah leading di Jawa Barat tentu saja kami harus memimpin terus dan meningkatkan hasil survei tersebut target kami diatas 20 persen,” ucap Buky.