Operasi Pasar, Pemkot Bandung Salurkan 1000 Liter Minyak Goreng di Antapani tengah

Warga usai membeli minyak goreng saat operasi pasar di Kota Bandung. (Foto: Humas Pemkot Bandung).

Berbicara tentang kerja sama bersama Dagangan, Elly juga menuturkan, pemerintah terbuka dan terus mencari siapa distributor yang bisa kerja sama dalam menyediakan minyak goreng untuk masyarakat.

“Kami berharap ini salah satu upaya juga untuk terus berlanjut hingga ke wilayah lainnya ya. Seperti Dagangan ini jadi salah satu support pemerintah untuk menyediakan minyak goreng di wilayah Antapani Tengah,” tutur Elly.

Menanggapi kegiatan OP minyak goreng di Antapani Tengah, Operation Manager Jawa Barat Dagangan, Iqbal Ansyori mengatakan, sudah ada lima titik gudang mereka yang tersebar untuk memenuhi kebutuhan pokok masyarakat Jawa Barat.

“Kami sudah ada 30 hub atau gudang yang tersebar di daerah Jateng, Yogyakarta dan Jabar. di Jabar sendiri kami ada di Bandung Barat, Padalarang, Cimahi, Kota Bandung, dan Kabupaten bandung. Kami juga akan buka di Bandung Timur untuk cover kebutuhan masyarakat di sekitar Rancaekek sampai Cicalengka,” jelas Iqbal.

Maka dari itu, imbuh Iqbal, Antapani Tengah menjadi titik penyaluran OP minyak goreng premium ini karena masuk dalam area layanannya.