Pandangan Demokrat Jabar Soal Pidato AHY yang Sindir Pemerintah: Program Pro Rakyat Perlu Ditingkatkan

Ketua DPD Partai Demokrat Jabar Anton Sukartono Suratto saat bertemu wartawan di Kantor Demokrat Jabar, Kota Bandung, Jumat (14/7/2023). (Foto: Rian/JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNG – DPD Demokrat Jawa Barat mendukung penuh setiap gagasan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam mensejahterakan masyarakat.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono menyampaikan pidato yang bertajuk Agenda Perubahan dan Perbaikan untuk Indonesia yang Lebih Baik yang disiarkan secara live streaming di kanal YouTube, Jumat (14/7/2023).

Baca Juga:  Begini Penjelasan Gretac Tasikmalaya Soal Ular Berbisa

Dalam pidatonya, AHY menyampaikan kinerja baik yang telah dilakukan pemerintah. Kendati demikian, dia menyoroti lima klaster permasalahan yang ada di masyarakat saat ini.

Baca Juga:  Bey Machmudin Berkomitmen Perkuat Pembangunan Infrastruktur Air di Jabar

Kelima klaster tersebut diantaranya, mencakup ekonomi dan kesejahteraan rakyat, sumber daya manusia dan lingkungan hidup, hukum dan keadilan, demokrasi dan kebebasan rakyat, serta tata negara dan etika pemerintahan.

Baca Juga:  Yana Mulyana: Semua Masyarakat Harus Waspada

Menyikapi pidato AHY, Ketua DPD Partai Demokrat Jabar Anton Sukartono Suratto mengatakan bahwa Demokrat memiliki pemandangan yang berbeda.