Panwaslu Cilaku Cianjur Sebut Pengawasan Logistik Pemilu Berjalan Lancar

Pemilu
Ilustrasi Pemilu. (Foto: Istimewa).

Jajaran Panwaslu Cilaku melakukan pengawasan mencakup koordinasi dengan penyelenggara pemilu tingkat kecamatan dan melakukan pengawasan secara langsung. Mulai gudang KPU di Karangtengah sampai ke gudang PPK Kecamatan Cilaku yang ada di Kampung Nyalantrang RT 1/1, Desa Sindangsari, Kecamatan Cilaku.

Diketahui, logistik pemilu tersebut terdiri dari Kotak Suara berisi Surat Suara PPWP dan Losgistik Pemilusebanyak 342 buah, Kotak Suara berisi Surat Suara DPR RI Dapil Jabar III dan Logistik Pemilu sebanyak 342 buah, Kotak Suara berisi Surat Suara DPD dan Logistik Pemilu sebanyak 342 buah, Kotak suara berisi surat suara DPRD provinsi Dapil Jabar empat dan Logistik Pemilu sebanyak 73 buah, Kotak Suara berisi Surat Suara DPRD Kabupaten Dapil satu dan Logistik Pemilu sebanyak 342 buah.

Baca Juga:  Pemkab Purwakarta Minimalisir Genangan Air di Jalur Situ Buleud

Sambungnya, sementara itu bilik suara sebanyak 292 buah, kantong plastik berisi Logistik Pemilu 2024 yaitu sebanyak 342 bungkus, kotak suara PPK dan logistik pemilu sebanyak 2 buah.

Baca Juga:  Polda Jabar Izinkan Persib Pakai Stadion GBLA

“Bahkan salinan DPT sebanyak 1 paket per 30 rangkap lengkap sesuai kebutuhan dan harapan,” ujar Ketua Panwaslu Cilaku.

Terakhir, ia menambahkan hasil pengawasan dilakukan. Dan, alhamdulillah berjalan lancer tanpa ada kendala apapun. Nah! Sehingga logistik pemilu sampai dengan selamat aman dan sesuai jenis.

Baca Juga:  Bejat Sekali! Seorang Paman Asal Bogor Tega Cabuli Keponakan Hingga Hamil