Partai Baru Ini Optimis Raih 5 Kursi

JABARNEWS | MAJALENGKA – Meski partai pendatang dan belum banyak diperhitungkan di wilayah Kabupaten Majalengka, namun Partai Garuda siap bertarung dan manargetkan mendapat lima kursi pada Pileg 2019 mendatang. Beragam cara sosialisasi dan pendekatan kepada masyarakat diakuinya telah dilakukan.

Ketua DPC Partai Garuda Kab Majalengka, Murtaqo Arifin mengatakan pihaknya tetap optimistis tentang target 5 kursi di DPRD Kabupaten Majalengka. Sejak dikukuhkan, ia dan para kader partai Garuda sudah sering bersosialisasi kepada masyarakat.

Baca Juga:  Pengamanan Pilkada, Pemkab Subang Gelar Penandatanganan NHPD 2018

“Kami opimistis akan mendapatkan 5 Kursi di DPRD Majalengka. Kami akui kami masih baru, tapi kami tetap yakin target bisa tercapai, kami punya visi yang berbeda dengan parpol lain,” ungkapnya, Rabu (18/7/2018).

Baca Juga:  Khawatir Kondisi Kesehatan, Imas Minta Pengungsi Pindah Ke GOR Pamanukan

‎Sementara itu, sekretaris partai Garuda, Lena Nurjanah yang juga caleg di dapil satu Majalengka mengatakan hal serupa. Ia pun tetap menjaga keoptimisan dirinya untuk menjadi anggota Legislatif, dan bisa meraih suara terbanyak di dapil satu Majalengka.

Baca Juga:  Gus Menteri: Tiga Langkah Dilakukan Kemendes PDTT Untuk Desa Berbudaya

“Partai baru tidak menghalangi saya untuk tetap bereksistensi, karena yang terpenting adalah memperjuangkan aspirasi masyarakat,” ungkapnya. (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat