Pastikan Keamanan Gudang Logistik KPU, Polres Purwakarta Siagakan Sejumlah Personelnya

Polres Purwakarta
Anggota Polres Purwakarta saat pengamanan Gudang Logistik KPU Purwakarta. (Foto: Dok. Polres Purwakarta).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Menjaga kelancaran proses pemilihan umum yang semakin mendekat, Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat menyiagakan personelnya untuk mengamankan area gudang penyimpanan logistik pemilu di Jalan Taman Pahlawan, Kelurahan Purwamekar, Kecamatan/Kabupaten Purwakarta.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengatakan langkah ini diambil untuk memastikan bahwa proses Pemilu 2024 di wilayah Kabupaten Purwakarta berjalan dengan aman, tertib, dan lancar.

Baca Juga:  Belasan Rumah di Pamarican Ciamis Rusak Disapu Hujan Angin

“Kami Polres Purwakarta bersama dengan KPU dan unsur lainnya, melakukan pengamanan di gudang logistik dan dilakukan patroli untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. Sehingga barang-barang itu tetap aman dan siap pakai pada Pemilu 2024 mendatang,” ungkap pria yang akrab disapa Edwar itu, Pada Sabtu, 18 November 2023.

Baca Juga:  Polres Purwakarta Temukan Puluhan Botol Miras di Cafe

Kapolres menjelaskan, upaya pengamanan itu harus dilakukan karena logistik pemilu adalah barang penting serta akan digunakan pada pemilu serentak tahun depan.

Baca Juga:  Lokasi SIM Keliling Purwakarta Rabu 5 Juli 2023 Ada Disini

Maka dari itu, Kata Edwar, kegiatan patroli dan penempatan personel Polres Purwakarta dilakukan setiap saat untuk menjamin keamanan di gudang logistik tersebut.