Operasi Antik Lodaya 2023, Polres Purwakarta Tak Segan Tindak Tegas Pelaku Narkoba

Edwar Zulkarnain
Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain. (Foto: Gin/JabarNews).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Terhitung mulai Senin 24 Juli 2023 hingga 2 Agustus 2023 mendatang, jajaran Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat menggelar Operasi Anti Narkotika (Antik) Lodaya 2023.

Pelaksanaan Operasi Antik Lodaya 2023 oleh Polres Purwakarta ini, sesuai dengan titah Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol. Akhmad Wiyagus.

Baca Juga:  Polisi Telusuri Pemasok Narkoba Ke Rivaldo

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain menekankan kepada personel Polres Purwakarta agar melaksanakan operasi ini dengan sungguh-sungguh dan profesional. Selain itu dia juga mengimbau pada masyarakat untuk mendukung kegiatan tersebut.

Baca Juga:  Termakan Usia, Gedung Majelis Taklim di Darangdan Purwakarta Ambruk

“Polres Purwakarta akan melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dengan kejahatan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba. Agar wilayah hukum Polres Purwakarta terbebas dari bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba,” Tegas Edwar, sapaan akrab Kapolres Purwakarta itu, pada Senin, 24 Juli 2023.

Baca Juga:  Korban Banjir Bandung dan Sekitarnya Bertambah jadi 60.055 Jiwa

Kapolres juga menegaskan, pihaknya tidak bakal segan-segan dan tak pandang bulu menindak tegas setiap pelaku yang mengedarakan narkoba, baik masyarakat maupun Polisi itu sendiri.