Peduli Yayasan dan UMKM, Anggota DPR RI Fraksi Demokrat Ini Berikan Bantuan Mobil

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat, H.Herman Khaeron, saat memberikan bantuan kepada Masyarakat. (Foto: Abdul Rohman/JabarNews).

JABARNEWS | CIREBON – Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat, H.Herman Khaeron, memberikan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada sejumlah yayasan dan pelaku UMKM di Kabupaten Cirebon, bertempat di salah satu hotel di Kota Cirebon, Rabu (12/1/2022).

Pemberian bantuan ini sekaligus bersamaan dengan sosialisasi BUMN. Bantuan yang diberikan antara lain berupa mobil ambulans, mobil buku, juga mobil operasional untuk masyarakat. Selain dari CSR, bantuan yang diberikan juga berasal dari dana aspirasi.

Baca Juga:  Sopir Angkot di Tebing Tinggi dapat Bantuan Subsidi Sektor Transportasi

“Juga ada bantuan untuk rumah tidak layak huni, lampu jalan, serta toilet untuk lembaga pesantren, dan tahun lalu kita juga berikan bantuan berupa mobil tangki untuk mengangkut air bersih, sehingga jika ada warga di Kabupaten Cirebon yang kesulitan air bersih bisa menggunakan mobil tangki untuk menyalurkan air bersih,” ucap kata Hero, sapaan akrab Herman Khaeron.

Baca Juga:  Gegara Ini, Rudy Gunawan Sebut Vaksinasi Anak di Garut Luar Biasa

Menurutnya, seluruh bantuan itu merupakan aspirasi dari masyarakat kepadanya saat bertemu baik dalam reses maupun pertemuan lainnya.

“Saya bertemu dengan masyarakat Kabupaten Cirebon, dan menyalurkan sejumlah bantuan yang memang dibutuhkan oleh masyarakat,” tuturnya.

Baca Juga:  DPR RI akan Bawa Isu Pembakaran Al Quran di Swedia ke Bilateral, Kemlu Diminta Segera Lakukan Ini