Partai Gerindra Dukung Kebijakan Pemkab Serdang Bedagai Relokasi Pedagang Pasar Lelo

Ketua DPC partai Gerindra Kabupaten Serdang Bedagai, Budi SE. (Foto: Ahmad/JabarNews).

JABARNEWS | SERDANG BEDAGAI – Kedatangan anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi Gerindra, Raden Muhammad Syafii (Romo) ke Pasar Lelo di Kabupaten Serdang Bedagai tidak sepengetahuan DPC Partai Gerindra.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Serdang Bedagai, Budi Sumalim mengaku, kedatangan anggota Komisi 1 DPR RI dari Fraksi Gerindra, Muhammad Syafii (Romo) dan Ketua DPRD Serdang Bedagai, Riski Ramadhan Hasibuan ke Pasar Lelo bukan mengatasnamakan partai, namun kedatangannya atas nama pribadi selaku anggota DPR RI dan Ketua DPRD.

Baca Juga:  Pagi ini Pangandaran Dilanda Gempa

“Membawa nama pribadi, karena kami dari partai Gerindra Serdang Bedagai tidak tahu kedatangan keduanya ke pasar lelo, tapi selaku anggota DPR RI dia boleh saja datang,” ucapnya.

Kata dia, kalau kami tau, maka kami akan jelaskan adanya kebijakan yang diambil pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai adalah tujuannya baik untuk kesejahteraan dan kemandirian untuk semua pedagang.

“Partai Gerindra Serdang Bedagai mendukung kebijakan relokasi tersebut, karena untuk kesejahteraan pedagang, khususnya eks pasar lelo,” ungkap Budi.