Partai Gerindra Dukung Kebijakan Pemkab Serdang Bedagai Relokasi Pedagang Pasar Lelo

Ketua DPC partai Gerindra Kabupaten Serdang Bedagai, Budi SE. (Foto: Ahmad/JabarNews).

JABARNEWS | SERDANG BEDAGAI – Kedatangan anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi Gerindra, Raden Muhammad Syafii (Romo) ke Pasar Lelo di Kabupaten Serdang Bedagai tidak sepengetahuan DPC Partai Gerindra.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Serdang Bedagai, Budi Sumalim mengaku, kedatangan anggota Komisi 1 DPR RI dari Fraksi Gerindra, Muhammad Syafii (Romo) dan Ketua DPRD Serdang Bedagai, Riski Ramadhan Hasibuan ke Pasar Lelo bukan mengatasnamakan partai, namun kedatangannya atas nama pribadi selaku anggota DPR RI dan Ketua DPRD.

Baca Juga:  Empat Orang Emak-Emak Ditangkap Polisi Tanjungbalai, Salah Satu Dari Serdang Bedagai

“Membawa nama pribadi, karena kami dari partai Gerindra Serdang Bedagai tidak tahu kedatangan keduanya ke pasar lelo, tapi selaku anggota DPR RI dia boleh saja datang,” ucapnya.

Baca Juga:  Heboh, Pintu Menuju Wisata Wong Rame Ditutup Warga Pantai Cermin Serdang Bedagai, Ternyata Ini Penyebabnya

Kata dia, kalau kami tau, maka kami akan jelaskan adanya kebijakan yang diambil pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai adalah tujuannya baik untuk kesejahteraan dan kemandirian untuk semua pedagang.

Baca Juga:  Jelang Natal, Arus Lalu Lintas di Serdang Bedagai Terpantau Lancar

“Partai Gerindra Serdang Bedagai mendukung kebijakan relokasi tersebut, karena untuk kesejahteraan pedagang, khususnya eks pasar lelo,” ungkap Budi.