Pembacok Bobotoh Sukabumi Diburu, Polisi Ungkap Pelakunya Lebih Dari Satu Orang

Pembacokan.
Ilustrasi pembacokan. (Foto: Dodi/JabarNews).

JABARNEWS | SUKABUMI – Polisi tengah mengejar pelaku pembunuhan Supiyani (27) suporter Persib atau Bobotoh yang tewas oleh kawanan bermotor pada Jumat (1/7/2022). Diduga pelaku pembacokan korban lebih dari satu orang.

Kepala Urusan Pembinaan Operasi Satreskrim Polres Sukabumi, Inspektur Polisi Dua Ruskan mengatakan, pengejaran terhadap pekaku tengah dilakukan. Korban tewas akibat luka parah di bagian punggungnya.

Baca Juga:  Tidak Ada Desa Tertinggal, Wagub Jabar Apresiasi Pemkab Cirebon

“Kami masih melakukan penyelidikan dan sudah membuat tim untuk memburu pelaku yang telah melakukan penganiayaan terhadap S yang mengakibatkan korban tewas akibat luka tusuk pada dan punggungnya,” ucapnya.

Baca Juga:  16 Calon PPL Jatiluhur Ikuti Tes Wawancara

Dia menerangkan, hasil penyelidikan sementara dan pemeriksaan sejumlah saksi, aksi pembunuhan yang terjadi di Kampung Jayanti, RT 01/04, Desa Jayanti, Kecamatan Palabuhanratu terhadap korban yang merupakan warga Desa Cikadu, Kecamatan Palabuhanratu diduga dilakukan lebih dari satu orang.

Baca Juga:  62 Jalan Lingkungan di Kecamatan Purwakarta Kota di Hotmix, Ambu Anne Bilang Begini

Kejadian ini berawal saat korban bersama rekannya berboncengan menggunakan sepeda motor untuk nonton bareng Persib vs PSS dihadang gerombolan pemuda yang mengendarai sepeda motor.