Pemkab Bogor Ajukan Lelang Jabatan untuk 10 Posisi Ini

Bupati Bogor Iwan Setiawan (1)
Bupati Bogor Iwan Setiawan. (foto: istimewa)

JABARNEWS │ BOGOR – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor telah mengajukan lelang jabatan secara terbuka (open bidding) kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk mengisi kekosongan 10 kursi eselon II.

Bupati Bogor, Iwan Setiawan mengonfirmasi bahwa proses open bidding kali ini sedang diajukan ke Pemprov Jabar, karena memerlukan persetujuan dari Pemprov dan Kementerian Dalam Negeri.

Baca Juga:  Harap Dipahami Para Caleg Sebelum Memasang APK di Kota Bogor

Saat ini, kata Iwan, kekosongan 10 jabatan eselon II ini diisi oleh Pelaksana tugas (Plt). Kesepuluh jabatan ini meliputi Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Badan Kepegawaian Pelatihan dan Sumber Daya Manusia, Kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan.

Baca Juga:  Pelaku Begal Payudara di Bogor Terancam 9 Tahun Bui

Termasuk juga Kepala Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan, Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM, Sekretaris DPRD, Staf Ahli Bidang Administrasi dan Keuangan, serta Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan.

Baca Juga:  Kasus Aktif Covid-19 Akhir 2021, Garut Catat Tersisa Dua Orang

Seperti diketahui, Iwan yang baru dilantik pada awal September 2023 ini telah merombak susunan pejabat di Pemerintah Kabupaten Bogor.