Pemohon SKCK Membludak, Kapolres Purwakarta Siapkan Strategi Ini untuk Pelayanan Terbaik

Polres Purwakarta
Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain saat berkomunikasi dengan pemohon SKCK di Mapolres Purwakarta. (Foto: Dok. Polres Purwakarta).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Pasca libur panjang Natal dan cuti bersama, pemohon Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) di Mapolres Purwakarta, terpantau membludak cukup banyak, pada Kamis, 28 Desember 2023.

Peningkatan masyarakat yang mengurus SKCK didominasi oleh para pegawai honorer yang ingin melengkapi berkas persyaratan untuk penerimaan ataupun pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Baca Juga:  Polwan Polres Purwakarta Bagikan Takjil Kepada Pengendara

Menanggapi hal tersebut, Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain langsung melakukan pengecekan ke Ruang Pelayanan SKCK dan Sidik Jari di Gedung Pelayanan Terpadu Mapolres Purwakarta.

Baca Juga:  Pandangan Umum Fraksi Partai Demokrat Atas Usulan 5 Raperda Baru Kota Bandung

Meski membludak, AKBP Edwar Zulkarnain memastikan pihaknya akan tetap memberikan pelayanan yang terbaik dan maksimal. Dirinya juga menjamin tak ada praktek calo dalam antrean yang mencapai ratusan pemohon tersebut.

Baca Juga:  Begini Aksi Kasat Lantas Polres Purwakarta Bantu Dorong Mobil yang Mogok

Selain itu, Kapolres Purwakarta juga menyempatkan diri untuk berkomunikasi dan menyerahkan formulir pendaftaran SKCK kepada dengan para pemohon SKCK.