Pendaftaran PPDB Jabar 2023 Tahap 1 Segera Dibuka, Cek Jumlah Kuotanya Disini

Disdik Jabar
Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Jabar Wahyu Mijaya. (Foto: Istimewa).

Kadisdik menambahkan, prestasi kejuaraan yang dilakukan pada masa pandemi Covid-19 yang dilakukan secara daring, terutama tingkat internasional tidak harus ke luar negeri, tidak perlu surat keterangan dari kementerian terkait.

Sebagai bentuk apresiasi, siswa dapat mendaftar melalui jalur prestasi kejuaraan internasional secara daring dengan mengirimkan atau mengupload alamat link atau screenshot yang terkait kejuaraan, baik pendaftaran atau pengumuman.

Baca Juga:  Tahan Emosi! Mulai dari Staycation hingga Ancaman, Ini Pengakuan Karyawati yang Jadi Korban Pelecehan di Bekasi

Pendaftaran tahap 1 PPDB SMA, SMK, SLB tahun 2023 Provinsi Jawa Barat dibuka tanggal 6-10 Juni 2023 dan tahap 2 dibuka pada 26-30 Juni 2023.

Baca Juga:  Yana Mulyana Harap Vaksin Indovac Prioritas untuk Vaksinasi

“Saya meminta kepada orang tua yang tahun ini akan mendaftarkan putra-putrinya ke SMA, SMK atau SLB tetap mengikuti peraturan yang sudah ditentukan,” pesan Kadisdik.

Baca Juga:  Keren, Film Garapan Pemuda Purwakarta Bakal Tayang di Genflix

Kadisdik pun mengucapkan terima kasih atas kerja sama semua pihak yang telah mendukung kelancaran dan kesuksesan PPDB. “Mari kita sama-sama wujudkan PPDB yang objektif, transparan, dan akuntabel,” tandasnya. (Red)