Pengamanan Pilkada, Pemkab Subang Gelar Penandatanganan NHPD 2018

JABARNEWS | SUBANG – Bupati Subang Imas Aryumningsih bersama Polres Subang, Kodim 0605, Danlanud dan DanSubdenpom Subang lakukan penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NHPD) pengamanan Pilkada serentak tahun 2018 pada apel pagi, di halaman Kantor Setda Subang, Senin (22/01/2018)

Kapolres Subang AKBP Muhamad Joni dalam sambutannya menyampaikan bahwa penandatangan NPHD merupakan bentuk sinergitas bersama antara TNI-Polres dalam mengawal Pilkada hingga berjalan aman dan sukses.

“Adapun nanti dilapangan merupakan proses yang akan terjadi dalam Pilkada semoga bisa diselesaikan dengan baik. Siapapun yang terpilih sebagai pemimpin semoga menjadi pemimpin yang baik,” kata Joni.

Baca Juga:  Kang Jimat Minta Masyarakat Aktif Saat Pendataan Penduduk

Sementara itu, Bupati Subang Imas Aryumningsih berharap dengan diserahkannya NPHD menjadi langkah awal yang baik dalam pelaksanaan Pilkada serentak 2018 dan dapat dilaksankan dengan aman dan damai. 

“Kita semua mengharapkan Pilkada yang aman dan bersih. Siapapun yang nanti terpilih membawa kemajuan untuk Subang,” harapnya.

Baca Juga:  Seorang Remaja di Banjarsari Ciamis Ditemukan Tewas Gantung Diri, Ini Penyebabnya

Ia juga merasa bangga dan menyampaikan terima kasih dengan di raihnya kembali beberapa penghargaan yang mengharumkan nama Kabupaten Subang.

“Terimakasih juga terutama ini buat para wajib pajak yang menunaikan kewajibannya. Semoga tentu ini menjadi contoh dan motivasi bagi yang belum,” ucap Imas.

Untuk diketahui, selain penandatanganan NPHD dalam apel tersebut juga dilaksanakan penyerahan penghargaan Adhiwiyata Tk. Nasional tahun 2017 dari Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI serta Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI kepada SMP NEGERI 1 Tanjungsiang, penghargaan Proklim Tk. Nasional kepada Desa Darmaga Kecamatan Cisalak.

Baca Juga:  Polda Jabar Ungkap Ancaman Hukuman bagi Yosep dalam Kasus Subang, Ini Pasal yang Dikenakan

Kemudian sebanyak 20 desa mendapatkan kendaraan motor karena lunas PBB, 9 Notaris/PPAT pengelola BPHTB mendapatkan hadiah laptop, 20 notaris dan PPAT mendapatkan hadiah televisi, dan 5 Perusahaan penerima hadiah televisi serta satu badan yaitu Badan Pertanahan Nasional mendapatkan hadiah TV dari Pemerintah Kabupaten Subang. (Mar)