Peringati Harganas dan HAN, BPKK PKS Jabar Tekankan Pentingnya Kesehatan Keluarga

Ketua DPW PKS Jabar Haru Suandharu saat mengikuti webinar dalam rangka memperingati Harganas dan HAN tahun 2023. (Foto: Istimewa).

Kang Haru, sapaan akrabnya mengingatkan agar kedua orang tua senantiasa mendidik dan membesarkan anak-anaknya dengan penuh kasih sayang. Serta jangan sampai dengan kesibukan yang orang tua jalani sampai mengorbankan kebahagiaan anak.

Sementara itu, Ketua BPKK DPW PKS Jabar Siti Muntamah mengungkapkan bahwa webinar kali ini diharapkan bisa melengkapi literasi pengetahuan seputar kesehatan dalam keluarga. Terutama pencegahan Penyakit Tidak Menular (PTM) yang harus ditanggulangi dengan edukasi.

Baca Juga:  Majukan Wisata di Kabupaten Bogor, Iwan Setiawan Minta Kecamatan Petakan Infrastruktur

“Semoga dengan Webinar ini bisa melengkapi literasi kesehatan dan kita bisa mulai hijrah dari kebiasaan kuramg baik jadi kebiasaan baik dalam menjaga kesehatan keluarga,” bebernya.

Baca Juga:  Buruh Gelar Demo di Purwakarta, Ratusan Presonel Gabungan diterjunkan

Ummi Siti, biasa dirinya disapa, memaparkan bahwa saat ini BPKK DPW PKS Jawa Barat terus membersamai keluarga di Jawa Barat yang ada di 27 Kabupaten/Kota. Sehingga keluarga di Jawa Barat menjadi keluarga yang bahagia, kokoh, keluarga yang mampu berdaya sainh dan bertakwa pada Allah SWT.

Baca Juga:  Yana Mulyana Menyoal Pemindahan Ibu Kota Jabar, Begini Katanya

“Pendekatan yang dipakai melalui kehadiran Rumah Keuarga Indonesia (RKI) sebagai program unggulan dan terus dikembangkan, sehingga keluarga yang di dalamnya ada pasangan suami istri senantiasa menjadi pasangan bahagia,” ucapnya.