Personel Berprestasi, Kapolres Cianjur Pimpin Kenaikan Pangkat dan Penghargaan

Upacara Korps Raport kenaikan pangkat serta pemberian penghargaan kepada personil berprestasi, di lapangan apel Mapolres Cianjur. (Foto: Mul/JabarNews)

Tak hanya itu, masih ujar Kapolres Cianjur juga memberikan penghargaan kepada personel Polres Cianjur yang berprestasi sebanyak 3 orang dengan prestasi telah berhasil meraih medali dalam pertandingan Judo Kapolri Cup Tahun 2022 di Kendari Sultra dari tanggal 15 hingga 17 Juli 2022.

Baca Juga:  BPBD Usul Bangun Jalan Darurat di Lokasi Longsor Girikencana Tasikmalaya

“Saya mengucapkan selamat kepada tiga personil yang berprestasi,” ucapnya.

Diketahui, kegiatan tersebut diikuti oleh Wakapolres Cianjur Kompol Silfia Sukma Rosa, para Kabag Polres Cianjur, Kasat Polres Cianjur, Kasi Polres Cianjur, Bintara dan ASN Polres Cianjur.

Baca Juga:  Kronologi Kecelakaan Rombongan Santri di Jalur Puncak Cianjur hingga Tewaskan 4 Orang

Adapun personel Polres Cianjur yang melaksanakan kenaikan pangkat pengabdian dari AIPTU ke IPDA sebanyak 1 orang atas nama Pardi yang menjabat sebagai anggota Polsek Mande Polres Cianjur.

Ia menambahkan, tentu saja membawa nama baik dan mengharumkan Polres Cianjur dan Polda Jawa Barat pada kejuaraan Bhayangkara Judo 2022 Kapolri Cup. Nah! Hal ini merupakan prestasi yang luar biasa yang tentunya bukan hal yang mudah yang bisa diperoleh.

Baca Juga:  Ini Dia Security Cantik "Maskot" DPRD Tasikmalaya