Petani Ingin Prabowo Lanjutkan Reformasi Pertanian Sosial, Ridwan Kamil: Kita Berjuang Dulu…

Ketua TKD Jabar Ridwan Kamil saat bertemu wartawan di Sekretariat TKD Jabar, Kota Bandung, Jumat (9/2/2024). (Foto: Rian/JabarNews).

“Maka mereka yakin yang melanjutkan pak Prabowo, program inpres dari pak Jokowi untuk pertanian sosial dan perhutanan sosial untuk dipanjutkan,” bebernya.

Sementara itu, Ketua Kelompok Perhutanan Sosial Jabar Dedi Junaedi menyampaikan bahwa pihaknya berharap Ridwan Kamil bisa menjadi jembatan dalam menyampaikan aspirasi para petani.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Targetkan Jumlah Balita Tengkes di Tahun 2024 Turun Jadi 13 Persen

“Harapan kami kepada paslon 2 yang memang dimotori oleh mantan Gubernur, TKD Jabar ini mudah-mudahan bisa menjadi jembatan aspirasi kami sebagai petani kawasan hutan di perhutanan sosial,” ucap Dedi.

Baca Juga:  Ini Alasan Bawaslu Tolak Laporan Relawan Ganjar Soal Deklarasi Prabowo Subianto Capres di Museum Proklamasi

Menurut dia, saat ini persoalan perhutanan sosial belum sepenuhnya selesai. Oleh karena itu, kelompoknya yang mencakup 22 Kabupaten/Kota seperti Bandung, Indramayu, Cirebon, Garut, Majalengka, Kuningan dan lain-lain, berharap Prabowo bisa meneruskan program Jokowi.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Dorong Ekraf Industri Film di Jabar Lebih Maju

“Kami berharap aspirasi ini karena kami menganggap Prabowo-Gibran ini bisa melanjutkan program nawacitanya Jokowi,” tandasnya. (Red)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News