Petunjuk Terakhir Polisi Soal Hilangnya Mahasiswa Universitas Telkom Bandung

Ilustrasi orang hilang. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS │ BANDUNG – Keberadaan mahasiswa Telkom University Bandung atau Universitas Telkom Bandung bernama Putu Arjuna Nugraha hingga saat ini masih misterius. Pemuda berusia 20 tahun itu dinyatakan hilang secara misterius sejak tanggal 5 Juni 2023 lalu.

Baca Juga:  Pemkab Purwakarta Segera Bangun Taman Pendidikan Anak Surawisesa

Usai mendapat laporan, jajaran polisi bersama petugas BPBD Kabupaten Bandung langsung melakukan penyisiran sejumlah lokasi.

Menurut Kapolresta Bandung, Kombes Pol Kusworo Wibowo, pihaknya terus berkoordinasi dengan pihak keluarga dan sejumlah teman Arjuna. Namun hingga saat ini belum menemukan adanya tanda-tanda keberadaan mahasiswa tersebut.

Baca Juga:  Soal Ibu Kota Negara, Jokowi: Kami Ingin Bangun New Smart Metropolis

Selama satu pekan, kata Kusworo, pihaknya berupaya melakukan penyelidikan untuk bisa menemukan Arjuna. Hasil keterangan sejumlah pihak, polisi mendapati bahwa Arjuna sempat terlihat di sekitar sungai Citarum.

Baca Juga:  Walah! 225 Bencana Terjadi di Kota Sukabumi Selama Tahun 2022, Kerugian Capai Belasan Miliar

“Petunjuk terakhir yang melihat, yang bersangkutan ada di sekitar Sungai Citarum dan siang ini rencananya setelah kami memberikan penjelasan kepada orang tua saudara Putu (Arjuna), kami akan mencari di seputaran sungai bersama BPBD dan Basarnas,” kata Kusworo.