Pimpin Apel Akhir Masa Jabatan, Anne Ratna Mustika Sampaikan Pesan Ini

Anne Ratna Mustika
Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika dan Wakil Bupati Purwakarta, H. Aming saat usai Apel Besar di Taman Pasanggrahan Padjadjaran. (Foto: Gin/JabarNews).

“Saya menyampaikan terima kasih atas nama pribadi saya bersama dengan pak wakil bupati karena kebersamaan selama lima tahun ini banyak hal yang sudah kita lakukan ya terutama adalah ketika masa pandemi Covid-19, yang masa itu adalah masa-masa terberat bagi pemerintah daerah Kabupaten Purwakarta,” ujar Ambu Anne.

Baca Juga:  Job Fair Optimistis Bisa Kurangi Angka Pengangguran di Purwakarta

Meski sempat dilanda Pandemi Covid-19, ia mengagatakan bahwa hal tersebut bisa diatas dengan kerja keras semua pihak.

“Bila dilihat dari pembangunan, sudah terlihat cukup baik meski mengalami penurunan di bidang ifrastruktur jalan sebesar dua persen,” ungkapnya.

Baca Juga:  Polsek Jatiluhur Sambangi Pondok Pesantren As Salaaf Ciganea Purwakarta, Ini yang Dilakukannya

Selain itu, Ambu Anne mengatakan bahwa Kabupaten Purwakarta juga baru pertama kali mendapatkan predikat Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) dengan index tiga atau nilai tiga.

“Pertama adalah bahwa selama berdirinya Kabupaten Purwakarta kita bisa mendapatkan predikat SPIP index tiga atau nilai tiga dan manajemen risiko kita juga tertinggi. Hal itu menjadikan Kabupaten Purwakarta sebagai pilot project secara nasional melalui Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Republik Indonesia,” ucapnya.

Baca Juga:  Pengedar narkoba Asal Serdang Bedagai Ditabgkap Polisi Tebing Tinggi