Pimpin Apel Akhir Masa Jabatan, Anne Ratna Mustika Sampaikan Pesan Ini

Anne Ratna Mustika
Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika dan Wakil Bupati Purwakarta, H. Aming saat usai Apel Besar di Taman Pasanggrahan Padjadjaran. (Foto: Gin/JabarNews).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Apel terakhir sebagai Bupati dan Wakil Bupati Purwarta, dijalani Anne Ratna Mustika bersama H Aming, pada hari ini, Senin, 18 September 2023.

Saat apel tersebut, kedua pasangan yang di lantik pada 20 September 2018 silam itu menyampaikan sejumlah pencapaian selama menjabat sebagai pimpinan daerah Purwakarta periode 2018-2023.

Baca Juga:  Bakti Kesehatan Polres Purwakarta di HUT Bhayangkara Ke-76, Aparat Donor Darah

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika menyebut bahwa selama kepemimpinan ia sebagai Bupati Purwakarta, Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di Purwakarta mendapatkan predikat terbaik se-Jawa Barat.

Baca Juga:  Mudik Lebaran Dilarang tapi Diperbolehkan Lakukan Perjalanan, Ini Syaratnya

“Saya selaku Bupati sangat bangga terhadap ASN kita, dan tidak sia-sia melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), kita dinobatkan sebagai ASN yang profesionalitasnya terbaik se-Jawa Barat,” ucap wanita yang akrab disapa Ambu Anne saat Apel Besar di Taman Pasanggrahan Padjadjaran, pada Senin, 18 September 2023.

Baca Juga:  Polres Tasikmalaya Kerahkan Satu Pleton Brimob Polda Jabar untuk Amankan Pilkades Serentak

Perempuan pertama yang menjabat sebagai Bupari Purwakarta itu juga mengucapkan terima kasih terhadap seluruh pihak.