PKS Jabar Serahkan 120 Berkas BCAD, Diisi 50 Persen Wajah Baru

PKS Jabar
PKS Jabar saat menyerahkan berkas Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) tingkat provinsi ke KPU Jabar di Kantor KPU Jabar, Kota Bandung, Senin (8/5/2023). (Rian/JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNG – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Barat menyerahkan sebanyak 120 Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) tingkat provinsi ke KPU Jabar.

Ketua DPW PKS Jabar Haru Suandharu mengatakan bahwa dari 120 BCAD tersebut sebanyak 36 persen diisi oleh kuota perempuan.

Baca Juga:  WHO Cabut Status Kegawatdaruratan Covid-19, Kasusnya Malah Naik di Kota Bandung

“Alhamdulillah kita bisa mendaftarkan 120 untuk BCAD tingkat provinsi, dan komposisi perempuan Alhamdulillah terisi 30 persen,” kata Haru di KPU Jabar, Kota Bandung, Senin (8/5/2023).

Baca Juga:  Doni Monardo: Jangan Ada Kerumunan di Mana Pun

“Alhamdulillah hari saya dengan teman-teman pengurus DPW PKS Jabar dan bakal calon anggota dewan (bcad) dari beberapa dapil yang mewakili, kami hari ini mendaftarkan bcad tingkat provinsi kepada KPU Jabar,” tambahnya.

Baca Juga:  Bey Machmudin Minta Daerah Tingkatkan Kesiagaan Bencana

Tak hanya itu, dia menyebut, para BCAD itu diisi 50 perseb baru. Hal tersebut dilakukan untuk menggantikan anggota dewan yang saat ini ditugaskan ke pusat.