PLN UIP JBT Inspeksi Lapangan ke Proyek GITET 500 kV Ampel, Ini Hasilnya

PLN UIP JBT Inspeksi Lapangan ke Proyek GITET 500 kV Ampel. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Manajemen PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangunan Jawa Bagian Tengah (PLN UIP JBT) hari ini melaksanakan kunjungan ke lokasi proyek Gardu Induk Transmisi Extra Tegangan Tinggi (GITET) 500 kV Ampel/Boyolali.

Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya PLN untuk memastikan lingkungan kerja yang aman dan sehat bagi semua pekerja proyek, dengan focus pada penerapan standar Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3).

Baca Juga:  Hari Listrik Nasional ke-78, PLN UIP JBT Tuntaskan Pembangunan Empat Proyek Ini

Proyek GITET 500 kV Ampel/Boyolali beserta outletnya, merupakan proyek vital yang sedang dilaksanakan oleh PLN UIP JBT sebagai bagian dari perluasan dan peningkatan infrastruktur kelistrikan di Jawa Tengah.

Baca Juga:  Transisi Energi Hijau, Proyek PLTA Jatigede Capai Tahap Sinkronisasi Pertama

Proyek ini mempunyai peran strategis dalam mendukung pertumbuhan ekonomi dan kebutuhan energi masyarakat, memastikan pasokan listrik yang andal dan berkualitas serta meningkatkan fleksibilitas operasi di sistem kelistrikan Provinsi Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta.

Baca Juga:  Uu Ruzhanul Ulum Dorong Pembelajaran Link and Match Sekolah Vokasi

Manager PLN Unit Pelaksana Pembangunan Jawa Bagian Tengah 4 (PLN UPP JBT 4) Ainanto Nindyo mengatakan bahwa hak ini untuk memastikan penerapan ketat prosedur K3 di lapangan.