Polda Jabar Angkat Bicara Soal Video Viral Penangkapan Penjahat di Tol Pasirkoja

Tangkapan layar penangkapan pelaku kejahatan oleh anggota Polda Jabar di Tol Pasirkoja, Kota Bandung. (Foto: suarajabar.id)

Video detik detik penangkapan itu kemudian viral dan beredar luas di berbagai laman media sosial diantaranya melalui unggahan Kanal Youtube HARIAN SURYA.

Melansir dari suarajabar.id, dalam video amatir yang diambil dari dalam mobil salah satu pengendara itu terlihat beberapa anggota polisi berseragam preman dari Tim Reskrim Polda Jabar menghadang sebuah mobil jenis Honda Jazz berwarna abu didepan pintu masuk tol, Senin (25/4/2022) sekitar pukul 17.35 WIB.

Baca Juga:  Ini Kata DPRD Jabar Soal Bocoran Nama Pj Gubernur Jabar Pengganti Ridwan Kamil, Siapa?

Beberapa anggota polisi itu menghadang dari segala sisi mobil itu. Satu anggota menghadang dari depan sembari menodongkan senjata tanda peringatan sementara anggota lain dari sisi samping mobil menggedor pintu dan meminta terduga pelaku perampokan yang berada didalam untuk segera keluar.

Baca Juga:  Jelang HUT ke 74 Polwan, Srikandi Polres Purwakarta Gelar Ziarah ke Makam Pahlawan

Akan tetapi meski berkali kali mendapat teriakan peringatan dari para petugas tampaknya pengendara didalam mobil itu tak berniat keluar dan malah mengambil posisi siap jalan kembali.

Baca Juga:  Tak Ingin Ada Masalah saat Pemilu 2024, Barnas Adjidin Minta KPPS di Garut Profesional

Cukup alot dan dramatis ketegangan antara polisi yang meminta terduga pelaku keluar dengan keteguhan mobil yang malah terus bergerak maju.