Polisi Antisipasi Pengalihan Arus Lalu Lintas Penutupan Arah Puncak

JABARNEWS | CIANJUR – Jajaran anggota Polsek Karangtengah melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di Pos Pam 5 Simpang Tugu Pramuka, pukul 16.30 hingga pukul 18.00 WIB.

Kapolsek Karangtengah melalui Perwira Pengendali Iptu M.A. Rachman (Padal 2)

mengatakan, menjelang sore hari arus lalin padat dan antisipasi pengalihan arus lalin dengan penutupan arah Puncak

Baca Juga:  Terlilit Utang, Dua Remaja Perempuan di Cianjur Begal Driver Taxi Online

“Selama pelaksanaan tetap memperhatikan kesiapsiagaan personel satu sama lain dan melaksanakan protokol kesehatan dengan menjaga jarak, memakai masker,” katanya, Senin (17/5/2021).

Iptu M.A. Rachman memaparkan, hal tersebut sebagai upaya pencegahan dan pengendalian penularan Covid-19 di Kabupaten Cianjur khususnya, makanya perlu kerja sama semua pihak untuk memutus mata rantai penyebaran.

Baca Juga:  Fachri Albar Kembali Terciduk

“Apalagi masa pandemi Covid-19 saat ini masih belum berakhir,” ajaknya, seraya mengatakan disiplin dan patuh melaksanakan protokol kesehatan.

Padal II Polsek Karangtengah ini menambahkan, sehat itu penting dan jaga pola hidup bersih dan sehat (PHBS). Minimal di lingkungan rumah masing-masing, sehingga bisa terhindar dari penyebaran.

“Ayo semua bergerak dan jangan kendor, tetap semangat dan ajak keluarga dan teman kita,” tutupnya.

Baca Juga:  PSI Kota & Kabupaten Cirebon Serahkan Berkas Ke KPU

Adapun lokasi pengaturan arus lalu lintas oleh personel Polsek Karangtengah bertempat di Pos Pam V Simpang Tugu Pramuka dan Prapatan Bojong dengan pelaksana yaitu Aiptu Budiono, Aiptu Andry Karyana, Aipda Tema, Aipda Ugun W, dan Bripka Edy Nuryanto. (Mul)