Polisi serahkan Pelajar Asal Subang yang Hendak Tawuran di Purwakarta

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain saat memberikan pembinaan kepada para pelajar di hadapan orang tua masing-masing. (Foto: Gin/Jabarnews)

Kapolres menegaskan, ke depan bila para pelajar ini kembali melakukan hal serupa, pihaknya pun akan memproses para pelajar tersebut dengan aturan yang di berlakukan.

“Kita tekanan ke mereka, jika mengulangi perbuatan seperti ini, kami tak akan segan untuk memprosesnya,” tegas Edwar.

Edwar juga meminta kepada pihak sekolah untuk melakukan pembinaan maksimal kepada pelajarnya sehingga dapat bertindak positif dalam menjalankan pendidikan dan orang tua untuk melakukan pengawasan terhadap anak-anaknya.

“Mereka ini adalah generasi penerus bangsa yang nantinya akan menggantikan kita sebagai pemimpin. Jadi apabila mereka tidak kita jaga dengan baik maka generasi muda kita akan hancur dimasa depan,” Ucap AKBP Edwar Zulkarnain.

Ditempat yang sama, PLt Kepala SMPN 3 Kalijati Subang, Darsa, mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Purwakarta beserta jajaran yang telah membantu pembinaan dan memberikan pemahaman kepada pelajar yang hendak melakukan tawuran di wilayah Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta.