Polisi serahkan Pelajar Asal Subang yang Hendak Tawuran di Purwakarta

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain saat memberikan pembinaan kepada para pelajar di hadapan orang tua masing-masing. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Belasan pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) asal Kabupaten Subang yang sempat diamankan jajaran Polsek Pasawahan, Polres Purwakarta diserahkan ke orang tuanya masing-masing, Pada Selasa, 13 Desember 2022.

Penyerahan dilakukan langsung Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain setelah diberikan pembinaan dan bimbingan serta pendataan oleh Polsek Pasawahan.

Ada 15 pelajar yang diamankan kepolisian saat akan menggelar tawuran di wilayah Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta. Dari tangan para pelajar tersebut, Polsek Pasawahan mengamankan empat bilah senjata tajam jenis celurit dan delapan unit kendaraan yang digunakan para pelajar.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengatakan, Pihaknya penyerahan para pelajar dilakukan setelah seluruh pelajar menjalani pendataan dan pemeriksaan.

“Kita serahkan anak-anak ini setelah selesai menjalani pendataan kepada orang tuanya untuk dilakukan pembinaan dan pengawasan agar tidak mengulangi perbuatannya,” ujar Edwar, saat ditemui di Mapolsek Pasawahan, pada Selasa, 13 Desember 2022.